PERTEMUAN RUTIN KWT "NGUDI LESTARI" DESA LEBENG

PERTEMUAN RUTIN KWT "NGUDI LESTARI" DESA LEBENG

KWT "NGUDI LESTARI" merupakan Kelompok Wanita Tani milik Desa Lebeng yang diketuai oleh Ibu Sri Sumarni. KWT "NGUDI LESTARI" sendiri memiliki kebun tanaman di dekat Balai Desa Lebeng yang dinamakan Demplot KWT NGUDI LESTARI. Di kebun tersebut ditanami berbagai macam tanaman yaitu terong, tomat, cabai, bayam dan lain sebagainya. 

Setiap bulannya KWT "NGUDI LESTARI" rutin mengadakan pertemuan. Pertemuan tersebut diisi dengan pembersihan kebun, pemasangan lanjaran, penyemprotan tanaman, panen dll. Seperti yang di laksanakan pada hari ini (21/09/2022) yaitu pertemuan rutin bulanan dengan agenda kegiatan pembersihan kebun, pemasangan lanjaran serta panen terong dan tomat.  Panen hari ini memperoleh hasil yaitu terong 20 kg dan tomat 9 kg. Dengan panen tsb menambah kas bagi ibu-ibu KWT karena produk-produk pertanian tersebut dapat dijual belikan kepada anggota dan warga Desa Lebeng.

Dalam pertemuan rutin tersebut juga dihadiri oleh PPL Kec. Sumpiuh yaitu Ibu Dian Kurnian Ekawati selaku pengawas KWT "NGUDI LESTARI".

Related Posts

Komentar